Tuesday 21 October 2014

Kategori:

Mesjid Raya Banda Aceh Background GTA

Mesjid Raya Banda Aceh Background GTA

Hallo. ane terjun ke facebook tadi, dan ane lihat banyaknya juga yang minat untuk ngedit foto memakai background ala GTA. ane sempat tergiur untuk mengeditnya. terus, terlintas di pikiran ane, bagaimana kalau kalau ane buat sebuah background ala GTA yang berbeda dari sebelumnya. hik hik, terus ane ingat untuk membuat sebuah backgroundt dari mesjid raya baiturrahman. nah, setelah itu akhirnya langsung membuat. dan jadinya seperti ini.


nah, sekarang silahkan download, trus jadien kayak foto-foto di bawah ini.
foto karya dengan photoshop


nah, kalau mau nanya kayak seperti apa cara membuatnya.. bisa di tanyakan langsung ke yang edit foto di atas, namanya Kicky Dwi Saputra


atau dengan saudara Rapiyudi


1 komentar:

BERKOMENTAR SESUAI PERLUNYA. MEMPUNYAI PERTANYAAN ATAU PERMINTAAN, SILAHKAN KOMENTAR